My Skul :)

Inilah sekolah tempat saya digaji untuk mencoret dan menghapus papan :)

Kepada siswa, sambil tersenyum, menghapus papan atau meng-connect-kan infocus saya bilang,
"yaa, saya memang digaji untuk ini, mencoret papan, lalu menghapusnya, mencolokkan infocus, lalu mencabutnya. menjelaskan, menjelaskan sejelas-jelasnya. mengurus kalian ini, biar paham apa yang saya sampaikan. Biar sampai pesan-pesan kehidupan."

Lalu, apa respon mereka? Akan terdengar celutukan seperti ini:
"ndehh..bukk sagan se wak buk eh..."
atau ada yang langsung berdiri,
"bialah wak lai buk, suaro ibu lah abis dari tadi"


Hahaha. Bagi saya sih tidak masalah, memang idealnyo guru itu menservis (red. bukan servis dalam dunia voli ) : memberi pelayanan FULL. Kalau tidak begitu, jika nanti guru berkata: "Ananda, tolong dibersihkan papannya", maka suatu waktu mereka akan berkata, "Ibunda, tolong dibersihkan lagi coretan di catatan saya".
#Nah LO!
:D


#Im a teacher  #1

Comments

Popular Posts